Sosialisasi OSIS di Tasik Ria Resort


hello awners, have you ever go to a resort or something same ??
hmm, it was largely one unforgettable experience for me, yeah great. baru baru ini gua beserta 9 teman teman OSIS inti dari SMA N 1 bitung (sekolah gua) ditugaskan untuk mengikuti sosialisasi pendidikan karakter bangsa yang dihadiri siswa SMA/SMA/MA dan kakak-kakak mahasiswa se-provinsi Sulawesi Utara,

padahal sih dalam keadaan yang seharusnya sekolah kami hanya boleh mengutuskan 2 orang siswa untuk mengikuti kegiatan yang berguna untuk melatih sikap dan perilaku kita agar bisa lebih disiplin lagi, dengan berdasarkan surat dari dinas kota bitung bahwa perwakilan kota bitung ini diwakili hanya dari sekolah kami, alasannya supaya tidak ribet dalam mengurus pesertanya. Pada hari sabtu @kelasXIIAA Agus sebagai Ketos SMA ku menyampaikan bahwa gua dan OSIS inti 7 orang ditambah paskibraka 2 orang akan mengikuti kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Mokupa Resort, sejenak gua bengong se bengong-bengongnya *lebayy...ahhh gua seneng banget karena gua emang suka banget acara nginep nginep gitu dan aku yakin orang tua gua pasti setujuh aja dengan kegiatan gua... dari informasi yang gua ketahui kegiatan ini akan berlangsung selama 3malam dari tanggal 10-12 desember 2012,
*tengtengteng, hari senin datang!!! hari ini gua semangat banget untuk pergi kesekolah, dengan pakaian dan celana yang dibawah untuk persediaan selama 3 hari, perlengkapan mandi, dan snack!!


Semua barang sudah siap, tapi ada beberapa keperluan yg gua sempat lupa yaitu lupa bawa handuk,, payah sih gua, untung badan gua nga ada penyakit kulit, kalau ada pastisi ketos marah soalnya gua Cuma pinjem bajunya doang, sekarang kami menungu mobil di muka perpustakaan, ah asik banyak banget Pasang mata yang melirik kearah kami, coz mereka pikir kami akan ke bali, karena melihat banyalk nya barang yang kami bawa, terutama barang bawaan ggeman teman perempuan, ahhh banyak banget, bahkan si bebby si koordinator umum bawa 2 koper besar besar,, nga sinting sih dia itu, baru yuki yang dalam osis sebagai wakil sekertaris , dia bawa 3 tas besar, gilaa men,, dan seperti mereka berdua perempuan yang lain hampir sama juga sih rang bawwaannya, pasti kalian sudah tau dong barang barang yang dibawah mereka semua itu seperti apa , kulihat si ketua osis sampai pusing. Hehehe… pokoknya siswa siwsi yang lewat bertanya tanya kalau kita mau ke bali dan kita amini saja doa mereka,, wkwk,, padahal kan kita hanya mengikuti sosialisasi di mokupa,, hahaha….
Setelah mobil yang disewakan pihak sekolah dan satu mobil lainnya adalah mobil dari orang tua gloria si paskibraka kota bitung 2012 yang mengantikan bella sebagai wakil bendahara karena berhalangan sakit datang kita semua langsung ngacir kemobil masing masimg, oh iya guru pendamping kami, yaitu ibu delvi atau lebih akrab dipangil frau delvi yang mengajarkan bahasa ujerman disekolah kami, kami semua berkumpul dan berdoa sebelum berangkat, selesai berdoa aku, agus, nova, yuki, cynthia, gledis, ditambah frau langsung ngacir naik mobil yang disewa pihak sekolah, lalu gloria, thalia, bebby, enda naik mobilnya mama gloria,, hahaha… perjalanan kami habiskan dengan berbicara macam macam, mulai dari aku yang ember billang kalau aku udah browsing di google earth tentang mokupa yang kata gua mokupa itu sangat bagus, dan mereka seperti menertawakan gua, gua yang ditertawakan seperti itu otomatis langsung ilang moodnya, lalu perjalanan kami selanjutnya diisi dengan obrolan yang tidak berarah…
Ternyata mokupa itu jauh banget darii bitung buktinya nova dan enda sampai muntah, wkwkwk mestinya gua yang muntah tapi alhamdullilah gua nga muntah,
Hahaha, ternyata kesimpulan gua selama perjalanan

0 komentar:

Posting Komentar

THANKS FOR VISITING HERE FRIEND, PLEASE LEAVE A COMMENT AND LIKE, BY ADITYO WARTABONE :)
 

Guest Note

Country Viewers

Flag Counter

Blog Stats

My Partner

Change Your Language