Pemrograman C: Game Which Number is Greatest? "Bigest3"

Hello fellas!
Kembali lagi dengan saya setelah lama hiatus dari dunia blogger :D
Kali ini nama blog saya ganti jadi Laba-laba ngoding, nama ini terinspirasi dari kamar kost saya, mengapa demikian?? jeng-jeng.. karena didalam kamar saya banyak laba-laba... :3
Saya kembali dengan postingan yang nantinya akan lumayan berbeda dengan postingan-postingan sebelumnya, yaitu dengan program, source code dan semua yg berbau IT. wkwkwk...
Pada postingan kali ini saya akan berbagi hasil lab (bukan lab di rumah sakit, wkwkwk) maksud lab disini adalah lab basis data, pogram ini adalah sebuah game yang dibuat menggunakan bahasa pemrograman C, tujuan dari game ini adalah menebak angka terbesar yang muncul pada monitor. :D

Langsung saja ini
dia beberapa screen shoot program game Which number is greatest?
1. Menu Utama

2. Menu Petunjuk


3. Menu Main
-Saat Loading


-Mulai



-Level Atas:





Downlod file executable-nya disini:
Itulah postingan saya kali ini, see ya!



0 komentar:

Posting Komentar

THANKS FOR VISITING HERE FRIEND, PLEASE LEAVE A COMMENT AND LIKE, BY ADITYO WARTABONE :)
 

Guest Note

Country Viewers

Flag Counter

Blog Stats

My Partner

Change Your Language