Python GUI + Database (Program Rekap Nilai)


Hallo semua.
Dimalam yang dingin ini saya sedang bersama teman-teman lagi menikmati kecepatan internetnya Telkom (Telkom Bahu), berhubung kuliah saya di semester ini sudah mau habis dan saya lagi binggung sih sebenarnya ini mau ngapain di telkom karena program aplikasi Altera nya mner tidak work di laptop saya padahal sudah di bersihkan pake cc cleaner dll tapi masih belum jadi. terpaksa ini lagi menunggu instalan bootable dari teman untuk instal laptop saya.
sekarang saya mau share program database+GUI menggunakan bahasa python (oh iya di mata kuliah pemrograman 2 kali ini dosen saya menggunakan bahasa pemrograman python) nama programnya Rekap Nilai Kelas. jadi tujuan program ini tuh untuk menampilkan daftar mahasiswa dan nilai akhir yang didapati mahasiswa tersebut. program ini juga bisa menggunakan operasi  create, read, update and delete (CRUD) karena dihubungkan dengan database (database saya ini menggunakan database sqlite3)
tampilan dari program:


untuk download file kode sumbernya:
sekian dulu postingan laki ini, sorry bahasanya agak hancur karena ini mau instal laptop dulu. byee


1 komentar:

THANKS FOR VISITING HERE FRIEND, PLEASE LEAVE A COMMENT AND LIKE, BY ADITYO WARTABONE :)
 

Guest Note

Country Viewers

Flag Counter

Blog Stats

My Partner

Change Your Language